Laman

Kamis, 07 April 2011

Trojan Killer 2.0.9.2

Trojan Killer 2.0.9.2





Trojan Killer dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan beberapa modifikasi Malware melakukan yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar.
Trojan Killer scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Killer bekerja di bidang keamanan sistem untuk memastikan keamanan untuk sistem komputer. Kami mengusulkan produk untuk membantu Anda menyingkirkan menjengkelkan adware, malware dan alat-alat kasar lainnya. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol di komputer Anda sesegera mungkin dan tidak membolehkan siapapun untuk menggunakan data Anda.
Tambahan Tools:
• Internet Explorer Reset Home / Start> Settings Mencari Halaman / Beberapa program Malware membuat perubahan ke Internet Explorer Home, Start dan Halaman Pencarian pengaturan untuk kembali mengarahkan browser web untuk website yang berbeda.
Utilitas ini akan mengatur ulang Home / Start / halaman Cari untuk Defaults standar. Anda kemudian dapat manual reset Halaman ke situs web Anda pilihan (atau tinggalkan itu "kosong", default).
• Reset file HOSTS File Windows HOSTS adalah file teks yang menyimpan alamat situs web. File dapat digunakan untuk mempercepat akses ke situs web yang Anda kunjungi sering - dengan menyamakan nama website (microsoft.com misalnya) dengan alamat DNS-nya, web browser dapat menemukan website lebih cepat karena tidak harus query Nama DNS server.
Beberapa program Malware menambahkan entri ke file ini, baik untuk menolak akses ke situs-situs (biasanya situs web perusahaan yang berhubungan dengan keamanan atau antivirus), atau untuk mengakses kembali langsung ke situs web yang mereka pilih.
• Windows Reset Pembaruan Kebijakan Beberapa program Malware upaya untuk mencegah Windows Update dari berlari, dan menghambat akses ke ulang Windows Update oleh blanking keluar pilihan Windows Update pada layar konfigurasi Update.
Utilitas ini akan memeriksa pengaturan Windows Update dan benar saat ini mereka di mana perlu.

Download  Di Sini
Jangan Lupa pasword nya nieee...
andystonecold

2 komentar: