Laman

Senin, 18 April 2011

IObit Advanced SystemCare Personal 4 Beta 1Portable

by: SoftexUploader09 | Category: Portable

IObit Advanced SystemCare Personal 4 Beta 1 Portable
IObit Advanced SystemCare Personal 4 Beta 1 Portable | 12.37 Mb
Utilitas ini menawarkan one-stop-shop untuk membersihkan dan menjaga komputer Anda untuk performa sistem yang lebih baik secara keseluruhan. Antarmuka yang sangat sederhana, hanya menampilkan beberapa tombol, yang membuatnya mudah untuk turun ke membersihkan segera (pada kenyataannya, secara otomatis berjalan pada start-up) dan tidak membuat Anda bingung dengan beberapa langkah. - Bagian Menjaga Windows berfokus pada empat bidang pemeliharaan: spyware removal, membersihkan Registry, menyapu privasi, dan penghapusan file sampah. Tombol Diagnosa Sistem menyediakan alat optimasi sistem, mendeteksi spyware, defragments disk anda, dan scan untuk pengaturan Windows dibajak. Dalam pengujian kami scan dan bersih untuk masing-masing wilayah waktu kurang dari 10 menit untuk menyelesaikan. Dalam banyak scan ini, sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya sedang dilakukan oleh beberapa alat, tapi kami mampu uji terhadap aplikasi terpercaya lainnya, yang menetapkan kemanjuran Advanced SystemCare di daerah tersebut.
Di bawah bagian utilitas anda diberikan beberapa alat bantu, yang sama dengan plug-in, untuk daerah lain optimasi dan tes diagnostik. Secara keseluruhan, Advanced SystemCare Gratis adalah cara yang baik untuk menjaga kecepatan sistem anda dan membersihkan file sampah, tapi Anda harus ingat untuk menjalankannya secara teratur karena penjadwalan scan hanya tersedia dalam versi Pro dibayar.
Pelan-pelan, freeze, crash, dan ancaman keamanan atas. Advanced SystemCare Free adalah perawatan utilitas PC komprehensif yang mengambil pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, dan mengoptimalkan komputer Anda. Ini memberikan-semua dalam-satu dan solusi yang nyaman super untuk pemeliharaan PC dan perlindungan. Semua pekerjaan akan dilakukan dengan satu klik dan satu menit. Advanced SystemCare Gratis menyediakan rumus penting dan praktis untuk Windows: menghapus spyware dan adware, mencegah ancaman keamanan, perlindungan privasi, memperbaiki kesalahan registri, sementara pembersihan file, pembersihan startup, memperbaiki Windows, mempercepat sistem dan mekanisme satu-klik.
Fitur SystemCare Advanced Pribadi:
· 100% Freeware
· Menghapus Spyware dan Adware
· Mencegah Ancaman Keamanan
· Perlindungan Privasi
· Memperbaiki Kesalahan Registry
· Temporary Files Cleanup
· Startup Cleanup
· Perbaikan Windows
· Mempercepat Sistem
Advanced SystemCare Personal memperkenalkan cara baru untuk menjaga komputer anda: semua pekerjaan dilakukan dengan satu klik per hari. Dengan desain intuitif maju dan negara-teknologi komputer-seni, pengalaman pengguna dibuat benar-benar berbeda. 
Home Page - http://www.iobit.com/advancedwindowscareper.html

Download:
server 1
server 2
server 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar