Laman

Sabtu, 14 Mei 2011

FileMaker Pro Advanced 11.0.1.103 | 296.39 Mb




FileMaker Pro sangat kuat, mudah digunakan software database yang membantu Anda dan tim Anda mendapatkan tugas apapun yang dilakukan lebih cepat. Jutaan orang dalam bisnis, pemerintahan, dan pendidikan menggunakan FileMaker Pro untuk mudah mengelola semua informasi mereka pada Windows, Mac, dan web.

Selain lebih dari 30 built-in Starter Solusi yang membantu Anda mengelola tugas-tugas penting Anda, FileMaker Pro juga memiliki lebih alat yang mudah digunakan untuk memungkinkan Anda untuk:

Buat database kustom
Buat database kustom untuk kebutuhan unik Anda sendiri. Untuk memulai hanya drag dan drop data Microsoft Excel ke FileMaker Pro.

Menghasilkan laporan
Dapatkan langkah-demi alat pelaporan-langkah untuk membantu Anda mengelola dan mengotomatisasi tugas-tugas Anda. Mudah membuat dan email laporan di Excel atau PDF.

Publikasikan data ke web
Aman mempublikasikan database Anda ke web dalam beberapa klik. Membuat survei, situs pendaftaran, bentuk umpan balik pelanggan, dan banyak lagi.

Berbagi dalam beberapa klik
Aman berbagi dengan kedua Windows dan pengguna Mac. Plus berbagi database melalui jaringan dengan hingga 9 pengguna lain.


Download muter Pictures, Images and Photos

1 komentar: