Laman

Sabtu, 14 Mei 2011

HitekSoftware AutoKrypt 8.23 | 5 Mb

Data perangkat lunak enkripsi yang dirancang untuk otomatisasi. Secara otomatis mengenkripsi atau mendekripsi file dan folder pada jadwal. Metode enkripsi termasuk password berbasis, kunci rahasia, kunci kunci dan swasta publik, password OpenPGP, PGP Buka kunci publik dan swasta.

Fitur:
Enkripsi Profil memungkinkan Anda dengan cepat menambahkan profil enkripsi dan dekripsi. File-file ini dapat digunakan dalam tugas-tugas enkripsi atau dekripsi.

Tugas Enkripsi memungkinkan Anda untuk mengenkripsi file atau seluruh folder dan subfolder.
Tugas Dekripsi memungkinkan Anda untuk mendekripsi file atau seluruh folder dan subfolder.

Key Generator dapat menghasilkan rahasia, publik, swasta, OpenPGP kunci publik dan kunci OpenPGP pribadi.

Kunci Toko manager memungkinkan Anda untuk mengimpor atau mengekspor kunci untuk penggunaan luar.
Email Pemberitahuan untuk semua tugas berdasarkan kode tugas keluar.

Variabel dinamis yang didukung untuk sebagian besar tugas. Kebanyakan tugas juga menghasilkan variabel yang dapat digunakan dalam tugas-tugas lainnya. Buat maju otomatisasi solusi menggunakan kami tugas Automize dalam hubungannya dengan variabel, direktori / monitor file dan rantai tugas kita.

Zip file dan direktori menggunakan wildcard pada jadwal. Dapat menambahkan tanggal / waktu untuk nama file untuk keperluan arsip.

Salin file dan direktori menggunakan wildcard pada jadwal. Dapat menambahkan tanggal / waktu untuk nama file untuk keperluan arsip.

Rantai Tugas Integrator menjalankan semua tugas-tugas yang didukung AutoKrypt di urutan, (dengan pilihan tergantung pada kode Keluar.

Download muter Pictures, Images and Photos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar